Selasa, 24 Februari 2009

Tentang wenk's V-gLaD

wenk's
gw drummer V-gLaD,paling kecil tapi paling tua....eh kata personil yang lain w bertenaga.... soalnya sebelum maen to latihan w biasa minum susu.....

gw alumnus SemPoeR tempat scool'a personel yang laen,,,
umur gw skarang 18 tapi bentar lagi naek jadi 19,gw di brojolin dari perut emak gw yang paling gw cintain pada tanggal 18 mei 1990 jam 01.00 pagi pada hari sabtu pahing......dibantu dukun beranak,ya jadinya karang gw dah kayak dukun dech

oy gw salah satu dari tiga orang pendiri V-gLaD,ampe karang w boleh dibilang bapanya anak-anak V-gLaD.he....46x tua yach

satu hal yang w harepin soal band w V-gLaD,w pengen band w jalan terus kayak air yang mengalir.santai tapi serius,namanya air mengalir ga akan selalu keliatan tenang,pasti akan nemuin jeram-jeram yang curam maksudnya segala hal itu pasti akan selalu ada kendala ataupun cobaannya,nah kalo kita bisa ngelewatin jeram-jeram ntu yakin eh insyaallah kita bisa meraih kesuksesan.seperti kata bang haji roma irama,BERAKIT-RAKIT KEHULU BERENANG-RENANG KETEPIAN artinye BERSAKIT-SAKIT DAHULU baru dech BERSENANG SENANG.....itu adalah V-gLaD

oya....,w juga punya blog..,
klik www.biografiofwenk.blogspot.com

gitu.......
semoga V-gLaD bisa kayak gitu....
amien.........




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rahasia